Advertisement

header ads

Jual Baju Pasien + Celana Untuk Rumah Sakit

Baju + Celana Pasien Rumah Sakit

Toko Baju dan Celana Pasien Rumah Sakit di Jakarta, Surabaya, Bogor, Bintaro Tangerang, Cilegon Banten.

jual baju pasien+celana grosir baju pasien rumah sakit murah toko baju pasien rumah sakit toko yang jual perlengkapan rumah sakit 

Baju + Celana Pasien Rumah Sakit ini biasa dikenakan oleh pasien di rumah sakit dan dilengkapi dengan celana, baju ini berbahan katun sehingga nyaman dan adem untuk dipakai oleh pasien. Baju + celana pasien rumah sakit ini terbuat dari bahan katun yang halus dan nyaman untuk digunakan. Baju + celana pasien rumah sakit yang kami jual berukuran XL. Lihat juga berbagai linen rumah sakit yang kami miliki seperti selimut rumah sakit, seprei rumah sakit, baju dokter, jas dokter, jas lab, baju operasi, dll. Kunjungi halaman harga baju rumah sakit untuk informasi berbagai linen rumah sakit. Terima kasih telah menjadi pelanggan Gesunde Medical. Perusahaan kami telah memiliki cabang di berbagai kota seperti Surabaya, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bintaro, dan Cilegon Banten.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
17821
Jenis :Linen Rumah Sakit
Tipe : Baju Pasien + Celana
Bahan :Kain Katun
Pilihan Warna :Biru
Ukuran :XL
Berat Volume Pengiriman : 2 kg (pembagi 6000/4000)
Harga :Rp.150.000,-

TAG Pencarian Terakhir :
jual baju pasien, gambar celana pasien, harga baju + celana pasien, agen baju + celana pasien murah, toko baju pasien rumah sakit, grosir celana pasien rumah sakit, spesifikasi baju + celana pasien rumah sakit, dimensi baju pasien bahan katun, spek celana pasien bahan katun, distributor baju + celana pasien rumah sakit, toko yang jual baju + celana pasien murah, jual baju pasien di surabaya, distributor baju rumah sakit di bogor, toko baju pasien di tangerang, harga baju rs di jakarta, pembuat baju pasien, grosir baju rumah sakit di bogor.