Advertisement

header ads

Jual Bantal Pijat Elektrik Shiatsu Pakai Listrik & Bisa Di Mobil

Bantal Terapi Pijat Blueidea

Alat Pijat Shiatsu Elektrik (Bantal Pijat Pinggang, Punggung, Betis, dll) Pakai Listrik

Bantal Terapi Pijat Merah adalah salah satu alat pijat listrik berbentuk bantal yang dapat mengeluarkan infrared sebagai pemanas untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah. Fungsi bantal pijat elektrik ini menghasilkan pijatan shiatsu. Bantal terapi pijat blueidea adalah salah satu alat terapi kesehatan yang mudah dibawa kemana saja dan dapat digunakan dirumah, dikantor, dan dimobil. Selain hemat listrik dan mudah dibawa alat ini sangat cocok untuk digunakan di pinggang, punggug dan leher. Alat pijat ini direkomendasikan untuk beban ringan untuk pemijatan bagian betis kaki pada posisi rebahan agar mesin dapat awet. Sedangkan untuk pijat pinggang, punggung, dan leher sebaiknya pada posisi duduk.

Alat pijat kepala ini bisa menggunakan colokan lighter di mobil dan dapat digunakan pada jok mobil. Untuk pemasangan alat pijat kepala di bangku mobil juga mudah dengan cara mengaitkan tali bantal di jok mobil. Kami juga jual berbagai alat pijat listrik lainnya yang dapat Anda pilih di halaman harga alat terapi kesehatan. Hubungi kami untuk beli bantal pijat kepala ini secara online atau Anda juga bisa mengunjungi cabang toko alat pijat listrik di Jakarta, Surabaya, Bogor, Tangerang, Bintaro, dan Cilegon Banten. Lihat alamat toko alat kesehatan kami untuk informasi peta alamat, koordinat GPS, dan nomor telepon kami.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-092201
Jenis :Alat Terapi Kesehatan
Tipe :Alat Pijat Listrik
Model :Intelligent Multi-Functional Kneading Massager
Feature :
  • Interior use
  • Household use
  • Health enjoyment
  • Office use
Instruction For Use :
  • Infrared temperature char function
  • Powerful fever massager head
  • Thin body easy to carry
  • Use convenient absolute safety
  • The simulation eith massage enjoyment
The Rated Voltage :AC220V / DC12V
Rated Time :20 point
Power Rating :18W
Dimensi Kardus:
(bukan untuk spesifikasi tender)
41 x 11 x 36 cm ( P x L x T )
Harga :Discontinued

TAG Pencarian Terakhir :
jual alat pijat shiatsu listrik, harga alat pijat leher shiatsu, jual alat pijat listrik untuk pinggang, jual bantal terapi pijat punggung, gambar bantal terapi pijat leher, harga bantal terapi pijat blueidea, agen bantal terapi pijat murah, toko bantal terapi pijat kepala infrared, grosir bantal pijat terapi betis, spesifikasi bantal terapi leher untuk peradaran darah, dimensi bantal terapi infrared, spek bantal terapi pinggang, distributor bantal terapi pijat shiatsu murah, toko yang jual bantal terapi pijat shiatsu, jual alat terapi pijat di mobil, jual bantal pijat kepala untuk di mobil.